PLK UNAIR Gandeng Bank Mandiri Tingkatkan Pelayanan untuk Masyarakat Monday, 12 February 2018 01:03

PLK UNAIR

Akrab: Direktur Operasional Bank Mandiri Ogi Prastomiyono saat menerima cindera mata dari Rektor UNAIR Prof. Dr. Moh. Nasih, SE., MT., Ak., CMA. (Foto: Suko Widodo)

UNAIR NEWS – Guna untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Pusat Layanan Kesehatan (PLK) Universitas Airlangga terus berupaya melakukan pembenahan-pembenahan. Pembenahan itu dilakukan mulai dari segi pelayanan hingga infrasturktur. Kali ini, pembenahan yang dilakukan oleh PLK UNAIR dengan membangun gedung baru yang ditandai lewat peletakan batu pertama pada Jumat (9/2).

Dalam melakukan pembangunan gedung baru yang dilaksanakan di area Kampus B UNAIR, PLK UNAIR menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra kerja sama.  Hadir dalam acara peletakan batu pertama itu, Direktur Operasional Bank Mandiri Ogi Prastomiyono. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa pembangunan gedung PLK UNAIR merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini adalah bentuk komitmen kami untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat. Selain  itu, bantuan ini juga sebagai wujud kerja sama kami dan UNAIR yang sudah berjalan dengan baik selama ini,” terangnya.

Menanggapi pernyataan itu, Rektor UNAIR Prof. Dr. Moh. Nasih, SE., MT., Ak., CMA., menyatakan terima kasih banyak atas komitmen Bank Mandiri sebagai mitra terpecaya UNAIR. Ia juga berharap bahwa kerja sama yang terjalin antara Bank Mandiri dan UNAIR bisa memberikan keuntungan kepada kedua belah pihak.

“Karena Bank Mandiri merupakan mitra bank terkuat di UNAIR. Saya harap komitmen untuk bersama-sama dalam membangun UNAIR juga bisa dilakukan dan dikembangkan ke berbagai lini,” paparnya.

Ditemui usai acara, Ketua PLK UNAIR Dr. Ernawati, drg., M.Kes mengatakan bahwa pihaknya berharap proses pembangunan gedung baru nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana. Meski kegiatan proses pembangunan nanti terus berjalan, ia menegaskan bahwa PLK UNAIR akan tetap memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Meski nanti dalam masa pembangunan, pelayanan kesehatan PLK UNAIR tetap buka dan dilakukan seperti biasanya,” tandasnya. (*)

Sumber : http://news.unair.ac.id/2018/02/09/plk-unair-gandeng-bank-mandiri-tingkatkan-pelayanan-untuk-masyarakat/

image_pdf  image_print

Tags : UNAIR, Universitas Airlangga, Berita dari UNAIR, Kehidupan Kampus