Pendaftaran Ulang dan Pembayaran SOP dan/atau UKT Tuesday, 09 August 2016 08:23

PENGUMUMAN
Nomor : 2725/UN3.3/PPd/2016

Tentang

PELAKSANAAN PENDAFTARAN ULANG DAN PEMBAYARAN SOP (SUMBANGAN OPERASIONAL PENDIDIKAN) DAN/ATAU UKT (UANG KULIAH TUNGGAL) MAHAISSWA UNIVERSITAS AIRLANGGA SEMESTER GASAL TAHUN AKADEMIK 2016/2017

Dengan ini diberitahukan bahwa seluruh mahasiswa wajib melaksanakan Pendaftaran Ulang Semseter Gasal Tahun Akademik 2016/2017, yang diatur sbb :

TATA CARA PENDAFTARAN ULANG

  1. Pelaksanaan pendaftaran ulang hanya dilakukan dengan melakukan pembayaran SOP dan/atau UKT pada semester tersebut, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  2. Untuk membayar SOP dan/atau UKT mahasiswa tidak perlu menulis Nomor Rekening, cukup Menulis, Nama :__________, NIM :_____________, FAKULTAS : ____________
  3. Pembayaran SOP dan/atau UKT tidak dapat dilakukan dengan cara transfer
  4. Tidak ada penempelan hologram pada KTM, KTM( lama) ber "Barcode" yang masih terbaca barcodenya masih tetap berlaku.
  5. Pembayaran SOP dan/atau UKT dilaksanakan pada tanggal:

                                                            08 s/d 19 Agustus 2016

  6. Mahasiswa angkatan tahun 2012 dan sebelumnya bebas melakukan pembayaran SOP ke salah satu Bank dari 6 (enam) Bank yang ditunjuk :
    • BANK NEGARA INDONESIA (BNI)
      Pembayaran dapat dilakukan melalui :
      - Seluruh cabang (Counter) dengan biaya transaksi Rp. 1000,-
    • BANK TABUNGAN NEGARA (BTN)
      Pembayaran dapat dilakukan melalui :
      - Seluruh cabang (Counter) dengan biaya transaksi Rp. 1000,-
    • BANK MANDIRI
      Pembayaran dapat dilakukan melalui :
      - Seluruh cabang (Counter) dengan biaya transaksi Rp. 1000,-
    • BANK RAKYAT INDONESIA (BRI)
      Pembayaran dapat dilakukan melalui :
      - Seluruh cabang (Counter) dengan biaya transaksi Rp. 1000,-
    • BANK NEGARA INDONESIA (BNI) SYARIAH
      Pembayaran dapat dilakukan melalui :
      - Seluruh cabang (Counter) dengan biaya transaksi Rp. 1000,-
    • BANK MANDIRI SYARIAH
      Pembayaran dapat dilakukan melalui :
      - Seluruh cabang (Counter) dengan biaya transaksi Rp. 1000,-
  7. Mahasiswa angkatan tahun 2013,2014,2015,dan 2016 pembayaran SOP dan/atau UKT dilakukan pada bank sesuai dengan bank pada saat Pembayaran Biaya Pendidikan Pertama kali.

CUTI AKADEMIK SEMESTER GENAP 2016/2017

Mahasiswa yang mengajukan permohonan cuti akademik dapat mengajukan mulai tanggal 25 Juli s/d 05 Agustus 2016 (Permohonan ditujukan kepada Rektor melalui Direktur Pendidikan dengan persetujuan Dekan atau Direktur Sekolah Pascasarjana)

Bagi mahasiswa yang mengajukan permohonan Cuti akademik lebih dari tanggal 05 Agustus 2016 maka permohonan tidak dapat disetujui.

PEMBEBASAN PEMBAYARAN SOP

Mahasiswa dapat mengajukan pembebasan pembayaran SOP melalui Direktur Keuangan diberlakukan sampai dengan tanggal 02 September 2016 dengan ketentuan sbb:

  1. Untuk mahasiswa D3, S1, dan S2 telah dinyatakan lulus selambat-lambatnya tgl. 02 September 2016 dan telah di yudisium dengan melampirkan Surat Keterangan Lulus dari Fakultas atau Sekolah Pascasarjana.
  2. Untuk mahasiswa S3 Program Pascasarjana telah dinyatakan lulus ujian Disertasi tahap II (Ujian Terbuka) selambat-lambatnya tanggal 02 September 2016 dengan melampirkan Surat Keterangan Lulus dari  Sekolah Pascasarjana.

Apabila melampaui batas waktu yang telah ditentukan, mahasiswa di wajibkan membayar SOP sesuai ketentuan yang berlaku.

MAHASISWA YANG TIDAK MELAKUKAN PENDAFTARAN ULANG

Apabila sampai dengan tanggal 19 Agustus 2016 mahasiswa belum melaksanakan pendaftaran ulang, maka tidak diijinkan untuk mengikuti Proses Kegiatan Akademik dan Non Akademik.

 


Direktur Pendidikan

(ttd)

Prof. Dr. Ni Nyoman Tri Puspaningsih, M.Si.
NIP. 196306151987012001

UNDUH PENGUMUMAN