Tanti Handriana (Dr., SE., M.Si.)

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Manajemen

Untuk mengupdate profil, silahkan mengirimkan profil terbaru ke admin@pih.unair.ac.id

Profil Dosen
Jenjang Pendidikan
No Jenjang Pendidikan Institusi Mulai Berakhir
1 Program Sarjana Universitas Jember 1987 1991
2 Program Magister Universitas Gadjah Mada 1997 1999
3 Program Doktor Universitas Gadjah Mada 2010 2013
Riwayat Mengajar
No Subjek
1 Marketing Research Methods
2 Multivariate Statistic
3 Marketing Management
4 Introduction to Business
5 Business Statistic
6 Business Forecasting
7 Consumer Behavior
8 Service Marketing
9 Hotel Marketing
10 Marketing Research
Bidang Riset
No Subjek
1 Green Marketing
2 Marketing in non profit organization
3 Online marketing
4 Relationship marketing
Publikasi
No Publikasi Tahun
1 Tinjauan Atas Pelaksanaan Latihan Pra Jabatan (LPJ) 2005
2 Pengaruh Kepuasan Donatur Terhadap Future Intentions Melalui Kepercayaan dan Komitmen pada Organisasi Nirlaba 2008
3 Peran Afeksi Disposisional dalam Mempengaruhi Perilaku Individu dalam Organisasi 2008
4 Pengaruh Komitmen Manajemen Atas Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Mahasiswa Melalui Kepuasan Kerja Frontliner dan Persepsi Mahasiawa Atas Kualitas Layanan 2008
5 Organizational Justice Sebagai Dasar Peningkatan Kinerja Organisasi 2009
6 Gender Dalam Keefektifan Kepemimpinan Transformasional 2011
7 Marketing Theory: Overview of Ontology, Epistemology, and Axiology Aspects. 2013
8 Pengaruh Relationship Marketing Investment dan Nilai-Nilai Bersama Pada Niat untuk Menyumbang Melalui Kepercayaan Calon Donatur 2014
9 Konsumsi Rokok Berdasarkan Karakteristik Individu di Indonesia 2015
10 The Role of Relationship Investment Marketing in Nonprofit Organizations 2015
Keanggotaan Asosiasi
No Asosiasi
1 Indonesian Marketing Academy
2 Forum Manajemen Indonesia
3 Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia
Penghargaan
No Penghargaan Tahun
1 Best Paper Award in The 2nd International Business Management Research Conference 2012
2 Being Nominated for The ICOI (International Association of Organizational Innovaions) as Out Standing Research. 2013
3 Outstanding Paper Award in International Conference for Organizational Innovation (ICOI), 2014 2014
Informasi Lain

RESEARCH EXPERIENCE

  1. (2006) Persepsi Mahasiswa atas Service Failure dan Service Recovery Strategy di Fakultas Ekonomi - Source: FEB Unair
  2. (2006) Pengaruh Komitmen Manajemen atas Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Mahasiswa Melalui Kepuasan Kerja Frontliner dan Persepsi Mahasiswa atas Kualitas Layanan
  3. (2006) Usaha Pemetaan Hubunngan antar Variabel Manajemen Strategik - SourceL TPSDP-ADB Project (DIKTI)
  4. (2011) Kepercayaan dan Komitmen Donatur pada Badan/Lembaga Amil Zakat di Indonesia - Source: FEB Unair (Rp. 30.000.000)
  5. (2013) Konsekuensi dari Rasa Terima Kasih, Kepercayaan, dan Komitmen Relasional pada Organisasi Filantropi (Pendekatan kuantitatif) - Source: DIPA BOPTN Tahun Anggaran 2013 (Rp. 50.000.000)
  6. (2014) Konsekuensi dari Rasa Terima Kasih, Kepercayaan, dan Komitmen Relasional pada Organisasi Filantropi (Pendekatan kualitatif) - Source: DIPA BOPTN Tahun Anggaran 2013 (Rp. 50.000.000)
  7. (2014) Peran Komitmen dalam Pemasaran Relasional untuk Konteks Hubungan B2C - Source: FEB Unair (Rp. 30.000.000)
  8. (2014) Anteseden Perilaku Green Buying Kaum Muda - Source: Departemen Manajemen, FEB Unair (Rp. 25.000.000)
  9. (2015) Pemetaan Persepsi Green Buying pada Masyarakat Surabaya - Source: DIPA BOPTN Tahun Anggaran 2015 (Rp. 50.000.000)
  10. (2015) Peran Pemasaran Relasional pada UKM - Source: Fakultas Vokasi Unair (Rp. 15.000.000)
  11. (2015) Kepuasan Wajib Pajak Orang Pribadi Atas e-Service Quality pada Implementasi e-Filling - Source: FEB Unair (Rp. 30.000.000)
  12. (2015) Anteseden Online Trust dan Online Repurchase Intetion dalam E-Commerce pada Konteks Hubungan C2B - Source: Departemen Manajemen, FEB Unair (Rp. 27.000.000)

PUBLIC SERVICES EXPERIENCES

  1. (2005) Pelatihan Manajemen Dasar Bagi Karyawan PT. Pembangkitan Jawa Bali (PJB)  Source: LPPM Unair & PT. PJB
  2. (2005) Pelatihan Manajemen Tingkat Dasar Bagi Mitra Binaan PT. Sucofindo - Soource: LPPM Unair & PT Sucofindo
  3. (2005) Pelatihan pada Diklat Dasar Kewirausahaan dan Manajemen Usaha bagi Mitra Binaan PT. Semen Gresik (Persero) Tbk. - Source: LPPM Unair & PT. Semen Gresik (Persero) Tbk.
  4. (2005) Pelatihan dan Pengembangan Jiwa Kewirsauhsaan bagi Mahasiswa Unair - Source: LPPM Unair
  5. (2005) Dewan Juri Nasional pada Program Great Wall 3 - Best of the Best yang diadakan oleh PT. HM Sampoerna Tbk. - Source: PT. HM Sampoerna
  6. (2005) Tim Ahli dalam Kajian Perlindungan Produk Industri Kecil dan Kerajinan - Source: LPPM Unair & Dinas Koperasi Propinsi Jatim.
  7. (2006) Pelatihan Manajemen Tingkat Dasar Bagi Mitra Binaan PT. Sucofindo - Source: LPPM Unair & PT. Sucofindo
  8. (2006) Pelatihan Manajemen Tingkat Dasar Bagi Mitra Binaan PT. (Persero) Pelabuhan Indonesia III - source: LPPM Unair & Pelindo III
  9. (2013) Pelatihan Menjaga Hubungan Jangka Panjang dengan Pelanggan Diberikan dalam Pelatihan Manajemen Pemasaran bagi PT. Kertas Leces - Source: LPPPM Unair & PT. Kertas Leces
  10. (2013) Pelatihan Manajemen Layanan Prima Diberikan pada Pelatihan Leadership & Manajerial bagi Pejabat Eselon V PT. Petro Kimia Gresik - Source: LPPM Unair & PT. Petro Kimia Gresik
  11. (2014) Pelatihan Manajemen Layanan Prima Diberikan pada Pelatihan Leadership & Manajerial bagi Pejabat Eselon V PT. Petro Kimia Gresik - Source: LPPM Unair & PT. Petro Kimia Gresik
  12. (2014) Studi Kelayakan Kawasan Industri Gresik (KIG) di Tuban - Source: LPPM Unair & KIG
  13. (2014) Pelatihan Manajemen Pemasaran pada Karyawan Esolon III PT. Semen Indonesia - Source: LPPM Unair & PT. Semen Indonesia
  14. (2015) Pegukuran Kepuasan Pelanggan pada Anak Perusahaan Yayasan Petro Kimia Gresik - LPPM Unair & PT. Petro Kimia (Tbk.)
  15. (2015) Kajian Pemetaan Potensi Layanan Keuangan Digital (LKD) - Source: LPPM Unair & Bank Indonesia
  16. (2015) Pelatihan Manajemen Layanan Prima. Diberikan pada Pelatihan Leadership & Manajerial bagi Pejabat Eselon V PT. Petro Kimia Gresik - Source: LPPM Unair & PT. Petro Kimia Gresik

INTERNATIONAL CONFERENCE

  1. (2012) The Effect of Fashion Involvement to Fashion Oriented Impulse Buying With Positive Emotion as a Mediating Variable.
  2. (2013) The Role of Donor Gratitude in Relationship Marketing. ICOI
  3. (2013) Pengaruh Kedekatan Geografis dan Kedekatan Sosial pada Kerjasama melalui Komitmen Relasional Penyumbang
  4. (2014) The Antecedent of Trust in Relationsip Marketing in Non Profit Organizations
  5. (2014) Anteseden Perilaku Green Buying Kaum Muda 
  6. (2015) The Antecedent of Relationship Commitment Donors to Nonprofit Organization in B2B Relationship Context
  7. (2015) Anteseden Komitmen Relasional Anggota pada Komunitas Virtual 

Kontak Dosen

tanti.handriana@feb.unair.ac.id
031 5033642
-
Jl. Airlangga 4-6 Surabaya Surabaya Indonesia