n

Universitas Airlangga Official Website

Ajak Masyarakat Umum Nikmati Kreativitas Anak Komunikasi

UNAIR NEWS – Anak-anak komunikasi memang gudangnya kreativitas. Kali ini, untuk memperingati ulang tahun ke-28 Departemen Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Airlangga, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UNAIR menyelenggarakan rangkaian kegiatan.

Rangkaian kegiatan itu terdiri dari Commersale (thematic market), Commgames, Commosphere, Proyeksi, Communication Student Summit (CS2), Commnight, dan Comcar (Communication charity). Diantara ketujuh acara itu, commersale, cs2, proyeksi, dan commosphere, dapat diikuti oleh masyarakat umum. Sisanya, adalah acara yang dimeriahkan oleh kalangan sendiri.

Terhitung sejak sekarang, event terdekat yang bisa diikuti oleh kalangan mahasiswa dan masyarakat umum adalah commersale. Rencananya, event bazaar a la anak Komunikasi UNAIR ini menyediakan 80 spot yang bisa disewa oleh masyarakat umum. Spot-spot tersebut masing-masing diisi oleh 25 stan yang bergerak di bidang mode (fashion), 25 stan di bidang lifestyle, 30 stan yang bergerak di bidang makanan. Event commersale akan diselenggarakan di Tunjungan Plaza Surabaya pada tanggal 18-20 Maret 2016.(*)
Penulis: Nuri Hermawan