Email
diansantoprayoga@fkm.unair.ac.id
Kantor
-
Seorang pemuda kelahiran kediri, 12 april 1986 ini menamatkan pendidikan s1 di prodi kesehatan masyarakat Universitas Airlangga tahun 2008, menamatkan pendidikan S2 Administrasi Kebijakan Kesehatan FKM Universitas Airlangga tahun 2012. Pria yang humoris dan memberikan energi positif serta inspirasi bagi yang di kenal maupun yang belum di kenal. hobi traveling merupakan hal yang disukainya.
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN PADA RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK : LITERATURE REVIEW
2023
PENCEGAHAN PENINGKATAN TREN FENOMENA PERNIKAHAN DINI DI KALANGAN REMAJA MELALUI SOSIALISASI SERENTAK
2023
Kepuasan dan Loyalitas Pasien terhadap Pelayanan di Fasilitas Kesehatan Primer: Sebuah Tinjauan Literatur
2022
Understanding PCR Policy in Indonesia: Between Healthy and Business Issues: Health and Political Literacy Study
2022
The Role of Pregnant Womens Perception and Social Support on the Utilization of VCT Services
2022
Understanding Management Marketing in Digitalization and Automation Times
2022
Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit: Scoping Review
2022
Efektivitas Media Sosial Instagram Milik Rumah Sakit di Kabupaten Serang Dalam Promosi Kesehatan COVID-19
2022
Analysis between Vaccination Status and Gender with Level of Confidence to Use of Covid-19 Vaccination in Community
2022
KEPUASAN PASIEN TERHADAP TELEMEDICINE PADA PELAYANAN KESEHATAN SELAMA PANDEMI COVID-19: LITERATUR REVIEW
2022
Pengaruh Citra dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pasien Rawat Inap pada Rumah Sakit : Literature Review : The Effect of Image and Service Quality on Loyalty of Inpatients in Hospitals : Literature Review
2022
Literatur review: Analisis Customer Relationship Marketing Dan Strategi Pendukung Dalam Meningkatkan Loyalitas Pasien RS Serta Kaitannya Dengan Pandemi Covid-19
2022
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN RUMAH SAKIT : LITERATURE REVIEW
2022
STUDENT-COMMUNITY PARTNERSHIP IN IMPROVING HEALTH LITERACY TOWARD NATIONAL HEALTH INSURANCE
2021
Pemasaran Sosial menggunakan Media Sosial dalam Upaya Pencegahan Penularan Covid-19: Tinjauan Literatur
2021
Penggunaan Media Sosial selama Pandemi Covid-19 dalam Promosi Kesehatan di Rumah Sakit Kabupaten Tangerang
2021
Literatur review: Implementasi Marketing Mix 7P Terhadap Tingkat Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit
2021
Generasi Z Siap Jadi Pemimpin: Edukasi Leadership dan Decision Making Kesehatan Remaja di Banyuwangi
2021
Studi Literatur: Hubungan Pengetahuan dengan Stigma pada Penderita HIV/AIDS (ODHA)
2021
PELATIHAN STRATEGI PENGEMBANGAN DAN PEMASARAN PRODUK UNGGULAN DI KOPERASI PONDOK PESANTREN NURILA, MADURA
2021
Kelelahan Mata selama Pandemi Covid-19: Literature Review
2021
PENINGKATAN PERAN TENAGA KESEHATAN DAN MASYARAKAT DALAM MENCEGAH KESALAHAN PENGOBATAN
2021
Healthy People Mall Development: Promotive and Preventive Service of Public Health Center during the Covid-19 Pandemic
2021
Qualitative Study: Family Planning Village Program Development to Increase Community Health Improvement in Banyuwangi Regency
2021
Portrait of the Healthy Family in Banyuwangi District, Indonesia: Implementation Evaluation of the Healthy Indonesia Program with Family Approach (PIS-PK)
2021
Revitalisasi Kader Sebagai Motivator Kesehatan Pra-Kehamilan Melalui Inovasi Media Komunikasi
2021
ANALISIS KINERJA UNIT RAWAT INAP RUMAH SAKIT X BERDASARKAN KRITERIA MALCOLM BALDRIGE
2018
CAPACITY BUILDING PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM PENANGGULANGAN BENCANA DI DAERAH WISATA KABUPATEN BANYUWANGI DALAM RANGKA MENDUKUNG DESA/ KELURAHAN TANGGUH BENCANA (DESTANA) TAHUN 2017
2018
ANALISIS KEPUASAN KARYAWAN DAN AKREDITASI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH BLAMBANGAN KABUPATEN BANYUWANGI
2017
ANALISIS KEPUASAN KARYAWAN DAN AKREDITASI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH BLAMBANGAN KABUPATEN BANYUWANGI
2017
ANALISIS PENGEMBANGAN SIMPUS \xc3\x83\xc2\xa2\xc3\x82\xc2\x80\xc3\x82\xc2\x9cSI JEMPOL SEHAT SI JEMPOL WANGI\xc3\x83\xc2\xa2\xc3\x82\xc2\x80\xc3\x82\xc2\x9d DI KABUPATEN BANYUWANGI
2016