Drs. SRI GUNAWAN M.Com., DBA. adalah dosen Magister Manajemen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
The Impact of the Covid-19 Pandemic on Retail Consumer Behavior
2021
Formulasi Strategi Pemasaran PT Tegar Inti Sentosa Sebagai Distributor Lesitin Dalam Rangka Meningkatkan Penjualan Di Area Jawa Timur
2023
ANALISIS STRATEGI BISNIS PERCETAKAN DI ERA DIGITALISASI PADA SEGMEN PRODUK LABEL DAN KEMASAN STUDI PADA PERUSAHAAN PT. XYZ
2023
Country of Origin Effect and Animosity on The Attitude and Purchase Intention of Foreign Products
2021
Dampak Haptic Information terhadap Product Perception, Consumer Trust, dan Online Purchase Intention pada Media Sosial Instagram (Studi pada Produk Sounds Husky
2020
Anak-anak dan Advergame: Pengaruh Pengalaman Flow dan Persuasion Knowledge pada Sikap dan Niat Pembelian
2020
TACTICAL DECISION MAKING TERKAIT DENGAN KEPUTUSAN SELL OR PROCESS FURTHER PRODUK GYPSUM MENGGUNAKAN PENDEKATAN DIFFERENTIAL ANALYSIS
2019
PENGARUH SUMBERDAYA POLITIS TERHADAP KINERJA PERBANKAN PUBLIK DI INDONESIA
2014
Pengaruh Persepsi Desain Toko Terhadap Store Repatronage Intentions Dengan Shopping Experience Costs Sebagai Intervening Di Toko Elektronik \xc3\x83\xc2\xa2\xc3\x82\xc2\x80\xc3\x82\xc2\x9cX\xc3\x83\xc2\xa2\xc3\x82\xc2\x80\xc3\x82\xc2\x9d Surabaya
2009