Universitas Airlangga Official Website

Profil Dosen

Prof. Dr. SRI HARTINI SE., M.Si.

Pendidikan

S3
UNIVERSITAS AIRLANGGA
S2
UNIVERSITAS AIRLANGGA
S1
UNIVERSITAS DIPONEGORO

Email

sri-hartini@feb.unair.ac.id

Kantor

-

Biografi

Prof. Dr. SRI HARTINI SE., M.Si. adalah dosen Manajemen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Judul

Tahun

Service experience on skin cares customer attitude: the mediating role of self-congruity and functional congruity
2020
PENGEMBANGAN MODEL TAM : EXPERTICE DAN INNOVATIVENESS SEBAGAI VARIABEL MODERATOR STUDI PADA PENGGUNAAN E BANKING
2011
PREDICTING ELECTRIC CAR PURCHASE INTENTIONS AMONG INDONESIAS MILLENNIALS
2022
Kinerja Perusahaan, Kepemilikan Keluarga, Dan Kompensasi Eksekutif
2023
VALUE PROPOSITION ANALYSIS TELKOMSEL LOOP CARD PRODUCTS
2023
THE EFFECT OF E-WOM ON PURCHASE INTENTION WITH CUSTOMER SATISFACTION AS A MEDIATION VARIABLE ON IPHONE SMARTPHONES (Study On Customers In Jakarta)
2023
Root cause analysis tidak tercapainya target penjualan asuransi PT. Panin Dai-Ichi Life Surabaya
2023
DA\xc3\x83\xc2\xa2\xc3\x82\xc2\x80\xc3\x82\xc2\x99WAH AS A MARKETING STRATEGY (STUDY ON \xc3\x83\xc2\xa2\xc3\x82\xc2\x80\xc3\x82\xc2\x9cFATHIMAH COLLECTION\xc3\x83\xc2\xa2\xc3\x82\xc2\x80\xc3\x82\xc2\x9d BUSINESS, JOMBANG)
2023
Effect of Twin Date Events on Online Implusive Buying of Shopee Users in Surabaya
2023
Business Strategy Formulation UD. Reza Jaya
2023
Perilaku Belanja Online Konsumen Selama Pandemi Covid-19 di Jawa Timur Indonesia
2022
GAMBARAN PERILAKU MENCARI INFORMASI FASILITAS LAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT SELAMA PANDEMI COVID-19 PADA PASIEN RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT X
2022
Pengaruh Popularitas, Kualitas Argumen, Daya Tarik Pada Unggahan @Dr.Ziee di Tiktok Terhadap Kepercayaan, Sikap dan Niat Beli
2022
Pengaruh Perceived Trustworthiness Of EWOM, Percieved Value Dan Customer Engagement Terhadap Purchase Intention
2022
The Impact of the Covid-19 Pandemic on Retail Consumer Behavior
2021
Sesusatu
2021
Pengaruh Kredibilitas dan Karakteristik Opinion Leader terhadap Behavioral Intention Konsumen pada Media Sosial Instagram
2021
Pengaruh Webrooming terhadap Confident, Smart Shopping Feeling, User-generated Content, dan Search Process Satisfaction
2021
Pengaruh Online Review Dan Virtual Reality Terhadap Attitude Toward Destination Dan Intention To Visit Destination
2021
The Role of Religiosity and Spirituality on Impulsive Buying
2021
ANALISIS POSITIONING SMARTFREN DENGAN PERCEPTUAL MAPPING KONSUMEN DALAM PERSAINGAN PASAR MOBILE INTERNET PROVIDER DI SURABAYA
2021
Pengaruh Online Review Dan Virtual Reality Terhadap Attitude Toward Destination Dan Intention To Visit Destination
2021
Pemetaan Wisatawan Domestik Pada Destinasi Wisata Di Provinsi Jawa Timur
2020
Consumer Innovativeness Dan Consumer Attitude Dengan Self Congruity Sebagai Variabel Mediasi Pada Konsumen Green Skincare
2020
Source Credibility Beauty Vlogger, Parasocial Relationship Dan Customer Equity Viewers Youtube
2020
Mediating Role of Creativity in Determining Innovation towards Competitive Advantage in Batik Creative Industry Indonesia
2020
Narrative Online Advertising as External Variable in the Development of the Technology Acceptance Model of Go-Pay for Millennials
2020
The effect of perceived value by the tourists toward electronic word of mouth activity: the moderating role of conspicuous tendency
2020
The Effect of Perception of Health Care Service Quality on Patient Satisfaction and Loyalty in Mother and Child Hospital
2020
The Impact Of Service Innovation On Customer Satisfaction In Prodia Health
2020
Kemurnian Aktivitas Tanggung Jawab Sosial: Kunci Penggerak Customer Attachment
2020
DETERMINAN LOYALITAS WISATAWAN PADA WISATA BAHARI
2019
Penggunaan emotional appeals pada niat berdonasi (guilt appeals vs sadness appeals): sudut pandang Theory of Planned Behavior
2019
Virtual reality: aplikasi teknologi untuk peningkatan kunjungan wisatawan
2019
PERILAKU SHARING KONTEN ONLINE: FAKTOR MOTIVASI INDIVIDUAL DAN PENGARUH MODERASI FAKTOR SITUASIONAL
2019
BEI for Creative Industry In Indonesia
2018
HUBUNGAN ORIENTASI PASAR, STRATEGI BERSAING, KEWIRAUSAHAAN KORPORASI DAN KINERJA PERUSAHAAN
2013
COMPLAINT BEHAVIOR: RELATIONSHIPS INDIVIDUALISM, SELF CONFIDENCE AND VOICE INTENTION WITH GENDER AS MODERATING VARIABLE
2013
Penggunaan Teknologi Internet dalam Sistem Penjualan Online untuk Meningkatkan Kepuasan dan Pembelian Berulang Produk Batik pada Usaha Kecil dan Menengah di Jawa Timur
2012
Peran Inovasi: Pengembangan Kualitas Produk dan Kinerja Bisnis
2012