Universitas Airlangga Official Website

Profil Dosen

Prof. Dr. TANTI HANDRIANA SE., M.Si.

Pendidikan

S3
UNIVERSITAS GADJAH MADA
S2
UNIVERSITAS GADJAH MADA
S1
UNIVERSITAS JEMBER

Email

tanti.handriana@feb.unair.ac.id

Kantor

-

Biografi

Prof. Dr. TANTI HANDRIANA SE., M.Si. adalah dosen ILMU MANAJEMEN di Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Judul

Tahun

DESAIN MODEL KANVAS PADA PENGEMBANGAN BISNIS PRODUK INOVASI UNTUK MEMENANGKAN SEGMEN PASAR MILENIAL (STUDI PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk)
2019
Identifikasi Penyebab Pelanggan Hilang Pada Perusahaan Freight Forwarding (Studi Pada PT. Panah Perdana Logisindo)
2019
THE INFLUENCE FACTORS OF PILGRIM\xc3\x83\xc2\xa2\xc3\x82\xc2\x80\xc3\x82\xc2\x99S SATISFACTION AND ITS IMPACT TOWARD REVISIT INTENTION (THE STUDY OF SUNAN DRAJAT RELIGIOUS TOURISM)
2023
Antecedents and consequences of value co-creation in online shopping
2022
Desain Manajemen Mutu Terpadu Pada Pendidikan Pondok Pesantren
2021
Unlocking brand equity through brand image, service quality, and customer value
2021
Green Marketing Tools, Supply Chain, Religiosity, Environmental Attitude and Green Purchase Behavior
2020
DESAIN MODEL KANVAS PADA PENGEMBANGAN BISNIS PRODUK INOVASI UNTUK MEMENANGKAN SEGMEN PASAR MILENIAL (STUDI PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk)
2019
Consumer Attitudes Toward Advertisement and Brand, Based on the Number of Endorsers and Product Involvement: An Experimental Study
2017
Keterkaitan antara Perilaku Merokok, Preferensi Waktu dan Pilihan Terhadap Resiko (Studi Kasus di Kota Surabaya)
2016
Analysis of donors trust and relationship commitment in lembaga amil zakat in Indonesia
2016
Bentuk Loyalitas Donatur Pada Organisasi Filantropi
2015
Konsumsi Rokok Berdasarkan Karakteristik Individu di Indonesia
2015