Universitas Airlangga Official Website

FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI (FKG)

Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga (FKG UNAIR) merupakan fakultas kedokteran gigi tertua di Indonesia. Sejak 1928 FKG mengembangkan pendidikan akademik yang terdiri dari 7 departemen dan 11 program studi (prodi) meliputi 1 prodi S1, 1 prodi S2, 1 prodi S3, 1 prodi profesi, dan 7 prodi spesialis. Fakultas ini juga membuka berbagai program untuk mahasiswa internasional, antara lain joint degree dengan Hiroshima University dan summer program dalam beberapa skema. 

Daftar Program Studi

NoProgram StudiJenjangAkreditasi
1Pendidikan Profesi Dokter GigiProfesiA
2Kedokteran GigiS1A
3Ilmu Kesehatan GigiS2BS
4Ilmu Kedokteran GigiS3U
5Bedah Mulut Dan MaksilofasialSpesialisU
6Ilmu Kedokteran Gigi AnakSpesialisU
7Ilmu Konservasi GigiSpesialisU
8Ilmu Penyakit MulutSpesialisU
9OrtodonsiaSpesialisU
10PeriodonsiaSpesialisA
11ProstodonsiaSpesialisU
12Radiologi Kedokteran GigiSpesialisTM
13Kedokteran GigiS1ASIIN
14Ilmu Kesehatan GigiS2ASIIN

LOKASI

Fakultas Kedokteran Gigi
Jl. Mayjen Prof. Dr. Moestopo 47, Surabaya 60131

KEGIATAN MAHASISWA

Universitas Airlangga memiliki lebih dari 60 unit pengembangan kepemimpinan (Leadership) dan organisasi mahasiswa. Kelompok ini tersebar dalam lingkup oraganisasi, mulai program studi, fakultas, sampai dengan universitas. Termasuk di dalamnya terdapat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

FASILITAS

Beragam fasilitas untuk mahasiswa disediakan Universitas Airlangga dalam mendukung studi mereka selama di Surabaya dan di Kampus UNAIR di Daerah. Sarana dan prasarana dukungan ini meliputi pengembangan kemampuan mahasiswa bidang akademik maupun non-akademik.