Universitas Airlangga Official Website

DISKUSI CASE REPORT RESIDEN PENYAKIT MULUT BERSAMA ADJUNCT PROFESSOR

Surabaya, 4 Maret 2024 – Program Studi Penyakit Mulut Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Airlangga (UNAIR) sukses melaksanakan Guest Lecture bersama Prof. Arvind Babu Rajendra Santosh dari University of the West Indies, Department of Oral and Maxillofacial Pathology, Jamaica.

Kegiatan tersebut terdiri dari presentasi case report dari para residen penyakit mulut angkatan 2021 lalu digelar diskusi bersama dengan Adjunct Professor Prof. Santosh, yang berlangsung dengan interaktif dan lancar. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya FKG UNAIR untuk memperluas jaringan kerjasama internasional dan memperkaya wawasan akademik dalam bidang kedokteran gigi.

Prof. Santosh datang sebagai tamu spesial untuk memberikan wawasan, saran dan pengetahuan terkini dalam bidangnya kepada residen penyakit mulut. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Seminar Residen Penyakit Mulut dan dihadiri oleh para residen serta dosen.

Kegiatan diskusi case report dengan Adjunct Professor Prof. Santosh ini adalah salah satu dari serangkaian upaya FKG UNAIR dalam memperkuat kerjasama internasional dan meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di bidang kedokteran gigi khususnya di bidang penyakit mulut.

Melalui pertukaran ilmu dan pengalaman dengan ahli dari luar negeri, Departemen Penyakit Mulut berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan menghasilkan lulusan-lulusan yang berkualitas dan berkompeten