Universitas Airlangga Official Website

Mahasiswa Spesialis Periodonsia FKG UNAIR Sukses Lulus Ujian Kompetensi

Surabaya, FKG UNAIR – Pada tanggal 2 Maret 2024 lalu, Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga (FKG UNAIR) bangga atas kesuksesan para mahasiswa Spesialis Periodonsia dalam Ujian Kompetensi Dokter Gigi Spesialis Periodonsia. Ujian tersebut dilaksanakan dengan baik dan lancar di Ruang CBT dan PBL FKG UNAIR.

Para mahasiswa Spesialis Periodonsia telah menunjukkan dedikasi dan kesiapan mereka dalam menghadapi ujian tersebut. Dengan persiapan yang matang dan kemampuan yang teruji, mereka berhasil menyelesaikan ujian dengan baik, mencerminkan tingkat kompetensi yang tinggi dalam bidang periodontologi.

Mahasiswa Spesialis Periodonsia FKG UNAIR Sukses Lulus Ujian Kompetensi

Ujian kompetensi ini merupakan tahapan penting dalam perjalanan menjadi seorang dokter gigi spesialis. Melalui ujian ini, mahasiswa Spesialis Periodonsia diuji dalam berbagai aspek pengetahuan, keterampilan, dan pemahaman mereka dalam bidang periodonsia, termasuk diagnosis, perencanaan perawatan, dan penanganan kasus periodontal yang kompleks.

Tak hanya itu, persiapan ruang CBT dan PBL FKG UNAIR turut memberikan suasana yang kondusif dan mendukung bagi para mahasiswa untuk mengikuti ujian dengan fokus dan konsentrasi penuh. Dengan fasilitas yang memadai dan pengawasan yang ketat, proses ujian berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti.

FKG UNAIR mengucapkan selamat dan apresiasinya kepada para mahasiswa Spesialis Periodonsia atas kesuksesan mereka dalam menghadapi ujian kompetensi ini. Keberhasilan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras, kesungguhan, dan dedikasi mereka dalam menimba ilmu dalam bidang kedokteran gigi.

Dengan lulusnya ujian kompetensi ini, para mahasiswa Spesialis Periodonsia siap melangkah ke tahap berikutnya dalam perjalanan profesional mereka. FKG UNAIR yakin bahwa mereka akan menjadi kontributor yang berharga dalam kemajuan dan pengembangan bidang periodonsia di masa depan.