Dengan ini diumumkan kepada calon mahasiswa baru Universitas Airlangga yang diterima pada Program Magister, Doktor dan Profesi Semester Gasal Gelombang I Tahun Akademik 2021/2022, Wajib mengikuti proses registrasi yang diatur sebagai berikut :
Kegiatan |
Waktu |
Pengisian Biodata dan Upload Berkas Online melalui laman https://regmaba.unair.ac.id/ pilih menu Graduate (Professional, Master, Doctor, Specialis) |
5 s/d 9 Maret 2021 |
Pembayaran Biaya Pendidikan melalui teller/Internet Banking melalui bank mitra Universitas Airlangga di seluruh Indonesia dengan menyebutkan nomor peserta ujian pascasarjana (tata cara pembayaran dapat dilihat pada laman https://bit.ly/pembayaranuktonline). Berikut adalah bank mitra Universitas Airlangga :
|
9 s/d 12 Maret 2021
|
Verifikasi Berkas Registrasi Online (Berkas yang sudah diverifikasi akan tampil untuk pencetakan KTM Sementara) |
15 s/d 17 Maret 2021 |
Pencetakan KTM Sementara (setelah dilakukan verifikasi berkas) dapat dilihat pada laman https://regmaba.unair.ac.id/ |
18 Maret 2021 pukul 08.00 WIB |
Pengambilan Jaket |
Jadwal menyusul dapat dilihat pada laman https://kemahasiswaan.unair.ac.id/ Cp Jaket : Jojok (082231064107) |
Pengukuhan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021/2022 |
Jadwal dapat dilihat pada laman https://kemahasiswaan.unair.ac.id/ Cp : Singgih (085733322523) |
No. |
Berkas |
Keterangan |
Pas Foto Terbaru dengan kriteria sebagai berikut :
|
Format JPG maksimal 2 MB (file asli bukan file scan) |
|
Kartu Tanda Peserta Program Pascasarjana dan Profesi Semester Gasal Gelombang I Tahun 2021 |
Format PDF maks 2 MB |
|
Ijazah/Surat Keterangan Lulus
|
Format PDF maks 2 MB |
|
Transkrip Nilai
|
Format PDF maks 2 MB |
|
Surat Pernyataan yang sudah ditandatangani di atas materai Rp. 10.000 yang dapat diunduh pada laman (untuk NAPZA tidak perlu dibuktikan dengan tes hanya mengisi surat pernyataan saja) |
|
|
Surat Keterangan Sehat/Berbadan Sehat yang diterbitkan oleh Rumah Sakit/Fasilitas Layanan Kesehatan Pemerintah Lainnya dengan biaya sendiri |
|
Biaya yang harus dibayar mahasiswa baru :
Penetapan besaran Sumbangan Operasional Pendidikan (SOP), Sumbangan Pembinaan dan Peningkatan Pendidikan (SP3) dan matrikulasi dapat dilihat pada laman :
https://bit.ly/biayastudiprofesiunair
https://bit.ly/biayastudiS2unair
https://bit.ly/biayastudiS3unair
Informasi lengkap tentang proses registrasi mahasiswa baru dapat diakses melalui internet di laman Unair, http://www.unair.ac.id, dan laman Direktorat Pendidikan Unair, http://pendidikan.unair.ac.id. Informasi help desk dapat menghubungi nomor di laman http://regmaba.unair.ac.id mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB.
Ketentuan tersebut di atas mengikat bagi setiap Calon Mahasiswa Baru UNAIR Tahun Akademik 2021/2022, apabila Calon Mahasiswa Baru tidak dapat memenuhi, maka yang bersangkutan dianggap mengundurkan diri sebagai mahasiswa baru UNAIR.
Surabaya, 4 Maret 2021
a.n. Rektor
Wakil Rektor AMA,
Prof. Dr. Bambang Sektiari Lukiswanto, drh., DEA
NIP. 196208111989031009