Publikasi & Riset Thursday, 21 February 2019 14:58

Laman ini merupakan informasi hasil penelitian dan publikasi para sivitas akademika Universitas Airlangga yang mengandung lebih dari 5000 jurnal akademik dan dapat digunakan oleh para peneliti.

stemcell UNAIR

Penelitian stem cell merupakan publikasi ilmiah yang didedikasikan untuk menerbitkan naskah artikel yang berkualitas dan berfokus pada biologi, dan aplikasi penelitian sel induk. Penelitian ini mencakup semua aspek sel punca, termasuk sel punca embrionik, sel punca spesifik jaringan, sel punca kanker, studi perkembangan, genomik, dan penelitian translasi yang paling umum di Indonesia dan di seluruh dunia.

Lebih detil tentang penelitian Stem Cell >>

tropical diseases
Penelitian tropical disease merupakan kumpulan penelitian dan publikasi ilmiah yang mengulas penyakit chagas, demam berdarah, cacing, trypanosomiasis afrika, leishmaniasis, kusta, filariasis limfatik, malaria, onchocerciasis, schistosomiasis, dll. Laman ini mencakup penelitian terbaru dalam meningkatkan pemahaman penyakit dan perawatan yang aman dan efektif.

Lebih detil tentang penelitian Tropical Diseases >>

Pharmacy UNAIR 
Penelitian farmasi merupakan kumpulan publikasi ilmiah di ruang lingkup famakologi, Farmasi Klinik dan Komunitas, Biologi Farmasi, Farmasetika, Farmasi Mikrobiologi dan Bioteknologi, dan Farmakokimia dan toksikologi.

Lebih detil tentang penelitian Farmasi >>

social science UNAIR 
Penelitian dan publikasi yang mengulas bidang pengetahuan ilmiah dengan mempelajari kelompok sosial, kriminologi, geografi, sejarah, antropologi, ilmu politik, sosiologi dan media. Ilmu sosial menyajikan literatur penelitian yang relevan sebagai platform yang dinamis. Laman ini ditujukan untuk mendukung penelitian ilmiah yang sedang berlangsung.

Lebih detil tentang penelitian Social Science >>

 

Untuk melihat lebih detil tentang penelitan Universitas Airlangga, silahkan kunjungi website kami >>