Universitas Airlangga Official Website

FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT (FKM)

Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) resmi berdiri pada tahun 1993. Fakultas yang memiliki 5 departemen dan 8 program studi (2 prodi S1, 5 prodi S2, dan 1 prodi S3) ini merupakan salah satu pelopor berdirinya FKM di kampus-kampus Indonesia. Para lulusan sudah menyebar dan mengabdi di masyarakat, baik di instansi pemerintah maupun perusahaan swasta. FKM menyediakan 6 laboratorium yaitu laboratorium komputer, laboratorium epidemiologi, laboratorium gizi kesehatan, laboratorium audio visual aid (AVA), laboratorium kesehatan lingkungan, serta laboratorium kesehatan dan keselamatan kerja.

Daftar Program Studi

NoProgram StudiJenjangAkreditasi
1GiziS1U
2Kesehatan MasyarakatS1A
3Administrasi Dan Kebijakan KesehatanS2U
4EpidemiologiS2U
5Kesehatan Dan Keselamatan KerjaS2U
6Kesehatan LingkunganS2U
7Kesehatan MasyarakatS2U
8Kesehatan MasyarakatS3U
9Kesehatan MasyarakatS1ASIIN,APHEA
10GiziS1ASIIN

LOKASI

Fakultas Kesehatan Masyarakat
Kampus C Universitas Airlangga, Mulyorejo, Surabaya 60115

KEGIATAN MAHASISWA

Universitas Airlangga memiliki lebih dari 60 unit pengembangan kepemimpinan (Leadership) dan organisasi mahasiswa. Kelompok ini tersebar dalam lingkup oraganisasi, mulai program studi, fakultas, sampai dengan universitas. Termasuk di dalamnya terdapat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

FASILITAS

Beragam fasilitas untuk mahasiswa disediakan Universitas Airlangga dalam mendukung studi mereka selama di Surabaya dan di Kampus UNAIR di Daerah. Sarana dan prasarana dukungan ini meliputi pengembangan kemampuan mahasiswa bidang akademik maupun non-akademik.