Studi ini membahas beberapa tren terbaru dalam pemasaran korporasi Manajemen di era otomatisasi menunjukkan apa yang terjadi dalam bisnis saat ini dibandingkan sebelumnya. Studi ini didasarkan pada informasi yang dipublikasikan dalam literatur dan data online dari berbagai artikel penelitian, surat kabar, dan berbagai situs web yang secara aktif membahas tren pemasaran di era teknologi digital. Kami memahami bahwa bisnis ini masih memiliki tujuan yang sama sekarang dan dulu, namun yang berbeda adalah sistem kerja pemasaran yang dulunya tradisional namun kini telah berubah menjadi digital yaitu. mengoptimalkan pencarian internet berdasarkan tujuan pemasaran, semuanya pemasaran. konten dan semua informasi. Perdebatan e-commerce menjadi perdebatan utama mencoba memahami manajemen manajemen pasar di era semua teknologi. Kami kemudian melihat metode pengambilan data elektronik dan memutuskan bahwa yang utama adalah kami melaporkan hasilnya secara kualitatif sebagai tanggapan atas pertanyaan Kerajaan ini. Berdasarkan pemaparan dan pembahasan data tersebut dapat kami sampaikan kepada masyarakat umum bahwa para pemimpin bisnis saat ini harus memahami bagaimana mempengaruhi konsumen untuk memenangkan pemasaran dengan meminimalkan biaya pemasaran agar perusahaan dapat untung dan terus melakukan bisnis. Oleh karena itu, diharapkan penelitian ini dapat memberikan hasil yang bermanfaat dalam pengembangan ilmu pemasaran bisnis di era digital dibandingkan dengan teknik pemasaran tradisional.
Metodologi yang kami gunakan dalam penelitian ini bertujuan untuk memberikan Anda lebih banyak ketenangan pikiran tentang bagaimana berperilaku di era digital dengan memprioritaskan pemasaran Anda tanpa terbatas pada cara-cara lama. Untuk mendapatkan data, kami mengumpulkannya secara elektronik dan berkonsultasi dengan berbagai sumber, dokumen, dan publikasi untuk memahami bagaimana manajemen bisnis yang diaktifkan secara digital ditangani. Data yang terkumpul kemudian disajikan dalam sebuah penelitian yang melibatkan sistem koordinat, sistem evaluasi yang komprehensif, dan kesimpulan berdasarkan tujuan dari penelitian ini untuk mendapatkan hasil yang sebanyak-banyaknya. Selain itu, kami melaporkan data sebagai data kualitatif mengenai beberapa kompleksitas sebelumnya, yaitu penilaian kualitatif dan yang terakhir. Kami menerima formulir pelaporan masalah dan solusi, mulai dari identifikasi masalah hingga pelaporan akhir.
Bagian akhir ini akan merangkum poin-poin utama yang akan melengkapi penelitian untuk dipahami Manajemen pemasaran di era digital untuk keuntungan dan kelangsungan bisnis. Dengan memeriksa berbagai jenis materi yang kami kumpulkan setiap hari, kami memahaminya berdasarkan pemasaran vitalitas dan di era otomatisasi tidak dapat lagi dilakukan karena bisnis saat ini tidak ada lagi mengandalkan upaya promosi tradisional. Namun, kini para pelaku bisnis berlomba-lomba untuk mendirikan bisnisnya promosi dan pemasaran dengan adaptasi teknologi digital, di mana keterampilan dan revolusi mereka mencapai tujuan bisnis. Antara lain, kami memiliki poin penting yang kami miliki dikumpulkan dari berbagai sumber, di mana digitalisasi tidak dapat dipisahkan dari pusat bisnis pemasaran. Orang juga akan menemukan bahwa pemasaran mandiri membantu meningkatkan penjualan melalui itu. dapat menjangkau kelas konsumen dari satu tempat ke tempat lain. Selanjutnya, kami meringkas otomasi pemasaran di bentuk email dan bisnis ke bisnis dan biarkan itu terjadi di banyak tempat dan tidak terbatas pada kelas konsumen tertentu. Konstelasi otomatisasi pemasaran ini tumbuh lebih cepat dan masih banyak lagi memungkinkan banyak relasi bisnis karena semua yang dibutuhkan kini serba digital koneksi. Pemasaran terkomputerisasi ini memberikan tingkat kepercayaan yang sangat tinggi dengan cara biasa, karena pemasaran digital dapat menjangkau kelas konsumen yang berbeda di tempat yang berbeda. makan di luar negeri untuk urusan bisnis tidak lagi diburu-buru dengan kesempatan dan ruang yang terbatas dan waktu. Ini adalah temuan kunci yang kami percaya telah kami rangkum untuk mengatasi masalah tersebut Bisnis di era global ini harus ditangani secara otomatis oleh teknologi, bukan lagi menjadi isu yang terisolasi untuk bisnis yang telah menjadi pedoman bagi setiap bisnis di setiap negara, setiap tempat dan setiap negara.
Penulis: Diansanto Prayoga
Judul: Understanding Management Marketing in Digitalization and Automation Times
Link jurnal: https://journal.umpo.ac.id/index.php/ekuilibrium/article/view/5145